Chat with us, powered by LiveChat

Keranjang Belanja

0 item RP0

My Cart -

0 item
My Cart: (0)
Kategori

Layanan Purna Jual

 

Semua Perangkat yang dijual adalah bergaransi resmi dari produsen masing-masing. Cakupan dan jangka waktu garansi adalah sesuai dengan standard dari pabrik pembuat perangkat.

Garansi yang berlaku sesuai dengan penawaran dari Sales Consultant kami.

Jika ada kendala dengan barang yang sudah dibeli, berikut prosedur klaim :

 

Hubungi team support kami melalui email: support@sandobiz.co.id. Secara otomatis anda akan mendapatkan nomor tiket atas semua email anda.

Tim support kami akan menangani keluhan anda.

Mohon siapkan data seperti :

  • Merek dan Type Barang
  • Serial Number
  • Keluhan/Kerusakan
  • Nomor Sales Order pembelian Anda
Engineer kami akan mencoba perbaikan by phone

Jika perbaikan by phone tidak selesai, maka tim kami akan pickup unit tersebut untuk diperbaiki lebih lanjut.

Gratis biaya untuk pickup dan antar kembali untuk barang yang perlu perbaikan di tempat kami (Area Jakarta)

Sebagai alternatif, customer dapat langsung membawa unit tersebut ke Service Center resmi merek barang tersebut.